Thursday, May 7, 2009

Rindu Terhenti

Siapa
Sebenarnya aku padamu
mungkin sama dengan teman lain
yang bisa kau buat begitu
dan bila
tiada lagi teman bermain
kau pulang tuk dapatkan aku
itulah aku....padamu

Telahku tinggalkan
Memori silamku itu
Tidakku biarkan hidupku
Dibelit pilu
Walau duka menampan dada
Walau sepi mencalar hati
Rinduku terhenti

Kau hancurkan hatiku dengan sikapmu
Tak sedarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku.

Pertengkaran yang terjadi
Seperti semua salahku
Mengapa selalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berfikir
Sedikit tentang hatiku
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan telah kuberikan seluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku
Aku pun tak megerti yang terjadi
Apa salah dan kurang ku padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Kerana sekali cinta, aku tetap cinta

Note: Enough is Enough

No comments:

Post a Comment